Dinkominfo Purbalingga Hadir Memberikan Dukungan Penuh untuk Kelancaran Pelayanan Kepegawaian!

PURBALINGGA – Dalam rangka memastikan proses mutasi berjalan tanpa kendala, Dinkominfo memfasilitasi pendaftaran e-Akun bagi pegawai yang baru berpindah dari Banjarnegara ke Puskesmas Karangmoncol, Kamis (4/12/2025). Melalui layanan pendampingan ini, pegawai dapat langsung mengakses berbagai sistem administrasi dan aplikasi kerja berbasis digital yang menjadi bagian dari pelayanan pemerintah daerah. Semoga langkah ini dapat membantu pegawai…

Read More

Rakor Pengembangan Aplikasi e-SAKIP bersama Bagian Organisasi Setda Purbalingga

PURBALINGGA – Suasana hangat penuh ide hari ini! Tim IT dan Bagian Organisasi Setda Kab. Purbalingga sedang berkolaborasi merancang update aplikasi e-SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah elektronik). Pengembangan ini bukan hanya sekadar update minor. Hal ini menjadi langkah strategis untuk memastikan bahwa proses pengukuran dan pelaporan kinerja di lingkungan Instansi menjadi lebih efisien, transparan…

Read More

Dinkominfo Raih Predikat Terbaik 1 OPD Of the Year Kategori Badan/Dinas Pemkab Purbalingga Tahun 2025

PURBALINGGA – Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Purbalingga berhasil meraih Predikat Terbaik 1 OPD of The Year Kategori Badan/Dinas Pemerintah Kabupaten Purbalingga Tahun 2025. Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Purbalingga, Dimas Prasetyahani, S.E., M.M., pada upacara peringatan HUT Korpri ke-53 dan HUT PGRI ke-80, yang berlangsung di Alun-Alun Purbalingga, Senin (01/12).‎‎Penghargaan…

Read More

Pemkab Purbalingga Apresiasi OPD dan Kecamatan Terbaik dalam Layanan Pengaduan Lapor MasBuP 2025

Purbalingga, 7 November 2025 – Pemerintah Kabupaten Purbalingga melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Layanan Pengaduan Lapor MasBuP (Lapor Masyarakat dengan Bupati Purbalingga) Tahun 2025, Jumat (7/11).Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sistem pengelolaan pengaduan masyarakat yang transparan, responsif, dan solutif. Dalam rapat evaluasi tersebut, disampaikan progres dan capaian…

Read More